MINUMAN KESEHATAN

Kopi Bumbu khas Arab BIN JUBER

Rp. 15.000 (150 gr)

Terbuat dari kopi pilihan yang diracik dengan rempah-rempah berkualitas sehingga menghasilkan kopi khas Arab yang nikmat.

Dengan komposisi kapulaga, kayu manis, serta jahe pilihan yang pas, menjadikan minuman kopi Arab ini pantas untuk dinikmati bersama rekan & keluarga anda.

Keluarga bin Juber dikenal selama puluhan tahun membuat produk makanan/minuman khas Arab, sehingga untuk kualitas dan keaslian cita rasa khas Arab tidak perlu diragukan lagi.

Jika Anda berjalan-jalan di kawasan Ampel Surabaya, maka tidak sulit untuk mendapatkan produk khas Arab yang ber-label "bin Juber" ini, cocok juga sebagai oleh-oleh.

DEPKES RI 207357872845


WAYBE Sari Apel (khas kota Batu - Malang)

Rp. 21.500/dus (27 cup @ 120 ml)
Rp. 26.000/dus (40 cup @ 120 ml)
Rp. 23.000/dus (24 cup @ 165 ml)





ALOEBEST - minuman aloevera organik

Rp. 9.000 (500 ml)
BPOM RI MD 253428005025

Tersedia dalam 2 (dua) rasa: Orange & Blackcurrant

Komposisi :
Air, Lidah Buaya, Fruktosa, Gula, Gum Arab, Perisa Orange/Blackcurrant, Pengatur Keasaman, Asam Sitrat, Asam Askorbat.

Minuman kesehatan yang diproduksi dari aloevera organik tanpa bahan pengawet dan dikemas secara modern sehingga terjaga kandungan alami dan khasiatnya.
Tanaman ajaib Aloe Vera banyak mengandung enzim, asam amino, mineral, vitamin polisakarida & komponen lain yang bermanfaat bagi kesehatan.

Lidah Buaya telah dikenal berkhasiat sebagai anti-jamur, anti-bakteri. Membantu proses regenerasi sel, mengontrol tekanan darah, menurunkan kadar gula (Diabetes), kolesterol, meringankan dan menyembuhkan gangguan pencernaan, radang sendi (Arthritis).

Mengkonsumsi Aloe Vera secara teratur dapat menyembuhkan penyakit ringan seperti panas dalam, sembelit, maag, dan susah buang air besar, meningkatkan daya tahan tubuh, pelembab alami, menghaluskan kulit, dan memperlambat penuaan. Aloe Vera juga mengandung Acemannan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Manfaat ini sekarang dipakai untuk penelitian kanker dan AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome).

Grosir :
Rp. 192.000/dus (1 dus=24 btl)
Rp. 185.000/dus (4 dus=96 btl)
(Lebih nikmat jika diminum dalam keadaan dingin)

Juice PACELLA (Indonesian Noni)

Rp. 55.000 (310 ml)
DEPKES PIRT 113351561399

Merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari buah Nony (Morinda Citrifolia) yang lebih dikenal dengan Mengkudu atau Pace, dikombinasikan dengan bunga Rosella dan Madu.

Secara umum sangat baik untuk menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, membantu penyembuhan penyakit degeneratif, memperbaiki sistem metabolisme, serta meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Aman bagi anak-anak maupun ibu hamil.


Kandungan nutrisi bunga rosella cukup lengkap, terdiri dari mineral, asam amino, vitamin C (2,5x lipat dari jambu biji, 9x lipat dari anggur hitam, 9x lipat dari jeruk citrun, 10x lipat dari buah belimbing) serta senyawa antioksidan.

Manfaat Rosella diketahui efektif menurunkan darah tinggi, kolesterol, mengurangi kadar gula dalam darah. Sangat disarankan untuk perokok karena dapat mengurangi dampak negatif nikotin serta menghambat pertumbuhan virus TBC.


Komposisi :
Buah Mengkudu, Rosella, Madu, Air
Tanpa : Bahan pengawet, Bahan pewarna makanan, maupun esense (penguat rasa)

Cara pemakaian :
Dewasa : 3-4 kali sehari 2 sendok makan (1/2 jam setelah makan)
Anak-anak : 2-3 kali sehari 1 sendok makan (1/2 jam setelah makan)
(Simpan di dalam lemari es setelah dibuka)

Terbuka peluang untuk menjadi Agen


GROSIR SUGARLEAF Green Tea & SUGARLEAF Ashitaba Tea

Eceran Rp. 40.000/box
GROSIR CALL


SUGAR LEAF Green Tea merupakan perpaduan antara Green Tea yang sudah kita kenal khasiatnya dengan gula daun stevia sebagai pemanis alaminya, cocok bagi yang menjalankan program diet serta aman bagi penderita diabetes.

SUGAR LEAF Ashitaba Tea merupakan teh yang terbuat dari daun Ashitaba yang biasa dikenal dengan "seledri Jepang". Daun Ashitaba memiliki kandungan klorofil 30x lebih banyak dibandingkan Green Tea. Dipadu dengan gula daun stevia sebagai pemanis alaminya.

Info selengkapnya tentang pemanis alami, silahkan KLIK DISINI.



GROSIR KOPI JAHE MERAH AMANAH
GROSIR CALL


Rp. 150.000 (1 dus=20 renceng)
Rp. 12.000 (1 renceng=10 sachet)


Kopi Jahe Merah Amanah berkhasiat untuk menghangatkan badan, menghilangkan ngantuk, mencegah masuk angin, menambah stamina tubuh dan gairah.

Aturan Minum :
Tuangkan 1 bungkus Jahe merah mix kedalam 1 cangkir, lalu campur dengan air panas secukupnya ( kira2 150 cc)


Komposisi :
Kopi, susu, jahe merah, mahkota dewa, mahkota dewa, ginseng, habbatussauda, sambiloto, madu, secang

[boleh dicampur dengan JAHE MERAH AMANAH SUPER/MIX]


GROSIR JAHE MERAH AMANAH Super
GROSIR CALL


Rp. 145.000 (1 bal=20 lusin)
Rp. 9.000 (1 lusin)


Bermanfaat untuk mengatasi reumatik, perut kembung, nyeri persendian, pegal linu, sesak nafas, batuk berlendir, demam, sulit buang air besar, asam urat, kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Rasa pedas produk baru ini terasa lebih kuat dibandingkan dengan Jahe Merah Amanah (Biasa) yang sebelumnya.

Komposisi : jahe merah, mahkota dewa, gula aren, gula tebu, ginseng, secang, madu, sambiloto, habbatussauda, dan rempah-rempah lain.
[boleh dicampur dengan JAHE MERAH AMANAH MIX/KOPI JAHE MERAH AMANAH]


GROSIR JAHE MERAH AMANAH MIX

GROSIR CALL


Rp. 150.000 (1 dus=20 renceng)
Rp. 9.000 (1 renceng=10 sachet)


Bermanfaat untuk : menghangatkan badan, mencegah masuk angin, menambah stamina.


Komposisi :
jahe merah, ginseng, gula, creamer, habbatussauda, dan rempah lain

[boleh dicampur dengan JAHE MERAH AMANAH Super/KOPI JAHE MERAH AMANAH]


TEH MERAH BUNGA ROSELLA ASLI/ORISINIL


Rp. 9.350 (50 gr)
Rp. 11.350 (80 gr)
Rp. 13.000 (100 gr)

Disebut ASLI/ORISINIL, karena hanya terdiri dari kelopak bunga Rosella apa adanya yang dikeringkan serta dikemas dalam kemasan yang menarik.



TEH MERAH ROSELLA PREMIUM


Rp. 17.500

Merupakan suatu produk berkualitas tertinggi, karena dipilih dari kuntum bunga yang terbaik. Terdiri dari kelopak bunga Rosella pilihan yang dikemas secara khusus





Teh CELUP BUNGA ROSELLA/PREMIUM


Rp. 14.000

Produk ini sangat elit dan elegan. Dikemas dalam box kertas dengan desain natural yang menawan, dibalut dengan plastik shrink untuk menjaga isi di dalamnya agar tidak terkontaminasi debu maupun basah terkena air.

Kertas teh celup dan benang yang digunakan adalah bahan pilihan yang khusus digunakan sebagai teh celup dan dijamin food grade.

Proses pembuatan/pemotongan bunga Rosella serta pengisiannya dilakukan secara higienis.

Sangat sesuai bagi mereka yang menginginkan kepraktisan karena teh celup memang lebih cepat larut dibandingkan dengan teh bunga orisinil.

Cita rasa dan aromanya juga sangat kental terasa. Sangat cocok bagi mereka yang berjiwa elegan.



SIRUP BUNGA ROSELLA

Rp. 10.000 (botol plastik 500 ml)
Rp. 12.500 (botol kaca 630 ml)

Lebih praktis, produsen menyediakan produk sirup Rosella. Anda tidak perlu khawatir karena bahan yang digunakan adalah 100% gula murni tanpa pemanis buatan.

Anda tidak akan kecewa, karena cita rasa bunga Rosella tetap terasa sangat khas.

Endapan yang ada di dasar botol justru menunjukkan bahwa produk sirup Rosella ini memang asli alami, tanpa perasa dan aroma buatan.


TEH SARI BUNGA ROSELLA Ready to Drink (RTD)


Rp. 7.000 (500 ml)

Dalam pemasaran, bunga Rosella sekurangnya menempati dua segmen pasar yang sangat potensial yaitu pasar herbal (pengobatan alternative) dan sekaligus pasar minuman segar (soft drink).

Sedikit berbeda dengan herbal lainnya yang ketika diramu menjadi minuman siap saji, masih terasa sedang meneguk ramuan obat.

Dengan bunga Rosella, kita serasa tidak sedang meneguk ramuan obat, namun terasa sedang menikmati minuman yang menyegarkan.


Menyikapi hal ini produsen menawarkan produk Rosella siap minum yang dikemas dalam botol ukuran 500 ml.

Produk tersebut sesuai untuk disajikan di segala macam acara dan suasana, baik dalam even hajatan, pesta, ataupun dalam perjalanan. Dengan menikmati produk ini customer benar-benar memperoleh kesegaran sekaligus manfaat teh sari bunga Rosella


Habbat'S CAFE

Minuman sehat pengganti kopi, bermanfaat untuk memelihara kesehatan, memperbaiki fungsi pencernaan (baik bagi penderita sakit maag), mencegah masuk angin, menyegarkan & menghangatkan badan, meningkatkan stamina & sistem kekebalan tubuh.


Habbat’S CAFE diracik khusus dari bahan-bahan pilihan, tanpa bahan kopi sehingga bebas cafein.

Komposisi :
- Nigella Sativa Semen
- Cinnemon (Kayu Manis)
- Bijan Seed (Wijen)
- Palm Sugar (Gula Aren)
- Non Dairy Creamer (kreamer jagung)
- Pure Honey

Tersedia dalam 2 kemasan :
Box 5 sachet Rp. 10.000,-
Pack 30 sachet Rp. 49.000,-